Jumat, 17 Desember 2010

SERANGAN BERTUBI-TUBI MENGGUNAKAN YERSINIA

gine ne kisahnya temen-temen ....kan aku di aja hospotan ne sama temen.....pas baru-baru aja buka frefox langsung ada seranagan......waduh tiba-tiba koneksi nya putus......oh......saya sih sabar aja....dia blum tau saya juga punya anti godek di leptop saya ti kagak saya pake.....karna orang tu jahil x saya juga ikut jahill......
lama kelamaan saya panas baget jadinya.....
ne giliran saya ne bikin kekacaoan rasakan ne serangan bertubi-tubi milik gue.....
tu aja pembalasa saya......pertama-tama install dulu paket-paketnya......
1. Buka Terminal...
2. Ketik : sudo apt-get install yersinia 
3. Setelah Yersinia Terinstall.. Tinggal Lo jalankan Bro... Ketik : yersinia dhcp -i wlan0 -attack 1
4. kemudian tekan ENTER... masukan password root kalian dan Bushh.... Si Wanita maut Beraksi...  membantai 1 per 1 IP yang ada terhubung dengan internet....
5. untuk Melihat hasil Kerjanya Lihat di EtherAPE.... Pada linux kalian..




hahahahahahaha...... hahahahaha...... I WIN.... Lo Bisa Tertawa Sesuka Lo... Karena lo pasti Menang... Ibarat 1 lawan 100..... Lo Bisa jadi Penjajah... Para tukang CUTTER di Wi-fi to warnet bakalan jadi Budak lo, n Minta AMpun OM.. AMpun OM.. AMpun OM.. AMpun OM.. ...
Sudahlah bro... Jangan lama-lama Siksa Orang.. Kasian Hehhehehe.....

1 komentar:

  1. Keren Ya Om . . Tapi koq Saya Rasa Ne Hasil COPAS (Copy Paste) Dari http://ekayakuza.blogspot.com/2010/10/serangan-bertubi-tubi-dengan-yersinia.html

    BalasHapus